Software Administrasi Laboratorium Komputer

Seorang guru bisa memantau kegiatan siswanya ketika melakukan kegiatan belajar mengajar di Laboratorium komputer.

Secara lengkap sudah saya translate ke bahasa Indonesia gan bisa di baca dulu kelebihan software ini, Terjemahan ini langsung saya translate dari Web Induknya

NetOp School memungkinkan guru untuk memantau dan mengendalikan aktivitas komputer setiap siswa dari kenyamanan PC mereka sendiri. Dengan NetOp, guru tahu persis apa setiap siswa kerjakan. Menggunakan NetOp's Thumbnail View guru dapat memantau desktop setiap komputer siswa, semua pada satu layar. Untuk fokus perhatian pelajar, Anda dapat mengunci keyboard dan mouse selama kuliah atau demonstrasi layar, jika siswa membutuhkan bantuan, cukup mengambil alih komputer mereka dengan keyboard dan mouse Anda sendiri, sama seperti jika Anda sedang duduk di samping mereka, untuk satu on-satu instruksi atau mengirim pesan instan pribadi.

Kebijakan Pengendalian
NetOp memungkinkan guru untuk membolehkan atau menolak penggunaan aplikasi yang dipilih dan situs pada komputer siswa dengan menciptakan kebijakan administratif unik untuk kurikulum pendidikan mereka. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa siswa Anda tidak menyia-nyiakan waktu kelas pada permainan atau Internet.

Meningkatkan Kelas Interaksi
NetOp's fitur Broadcast memungkinkan guru untuk menyiarkan layar mereka atau layar yang siswa untuk satu siswa atau seluruh kelas untuk instruksi rinci dan contoh. Anda bahkan dapat merekam demonstrasi untuk kemudian pemutaran video, siaran dan kontrol, gambar proyek web cam, membuat kelompok kerja dan dimonitor chat room untuk diskusi, serta dua arah 16-bit audio chat untuk bantuan verbal.

Buatlah Berbagai Pengujian dan Survei
baru NetOp's Test utilitas Center menawarkan sebuah alat yang sangat kuat untuk menciptakan banyak tes IMS sesuai dari 10 jenis pertanyaan yang berbeda, termasuk:

• Pilihan Ganda - satu jawaban (Random atau perintah statis penjawab)
• Pilihan Ganda - jawaban berganda (Random atau perintah statis penjawab)
• Match Teks
• Match Gambar
• Drop-down List
• Label Gambar
• Urutan
• Essay
• Q dan A (auto-benar jawaban teks bebas)
• Teks selesai dikte

Menyederhanakan Test Administrasi dan Grading
baru NetOp's Test Center utilitas memiliki respon sistem yang dibangun dalam diri siswa yang menyediakan guru & instruktur dengan alat yang ampuh untuk memproduksi, administrasi, dan grading tes dan survei melalui koneksi jaringan. Sekarang guru dapat menghasilkan tes dari berbagai jenis pertanyaan IMS compliant, yang menempatkan pertanyaan-pertanyaan dalam format XML ekspor. Tambahan konfigurasi memungkinkan guru untuk menetapkan batas waktu pada pertanyaan, mendapatkan laporan real-time, mengelola auto-skor untuk hasil tes langsung, dan bahkan menyediakan sumber daya pertanyaan, seperti link web eksternal dan file.

Webcam Streaming
NetOp School menawarkan web cam streaming kemampuan untuk memungkinkan guru dan siswa untuk melihat satu sama lain dalam skenario pembelajaran jarak jauh, atau melihat contoh fisik dan ilustrasi rinci untuk tangan-demonstrasi. Sekarang, dengan menggunakan webcam, peserta kelas jaringan dapat melihat gambar real-time dari sebuah demonstrasi, objek atau kanan misalnya pada mereka PC Screen - menyediakan semua orang dengan kursi baris depan.

Libatkan Siswa Anda
Dengan fitur NetOp's 'Pass Kapur', seorang guru dapat melangsungkan kontrol layar demonstrasi disiarkan kepada siswa yang memungkinkan mereka untuk berkolaborasi dalam sesi demo. Hal ini tidak hanya membuat perhatian mereka selama diskusi, tetapi juga menyediakan lingkungan belajar interaktif dimana siswa selalu terlibat dalam pelajaran di tangan.

Mudah Multi-Tugas Upaya Anda
NetOp School memungkinkan para guru untuk mengambil kendali penuh dari setiap komputer dalam kelas jaringan mereka - aplikasi beban, reboot, log-out atau mematikan PC satu atau beberapa siswa secara bersamaan atau mendistribusikan, peluncuran, dan kontrol file multi-media - semua dari kenyamanan PC Anda. Plus, NetOp memungkinkan Anda untuk membuat rencana pelajaran interaktif dengan link ke file multi-media, URL dan demonstrasi.

Mudah Instal, Belajar dan Penggunaan
Untuk memberikan navigasi lebih mudah dan kegunaan, NetOp School sekarang menawarkan Wizards 1-2-3 Set-up yang menyederhanakan beberapa fitur aplikasi lebih maju. Setiap wizard menyediakan petunjuk sederhana untuk berjalan pengguna melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk konfigurasi modul Guru dan Murid, File Distribusi dan Koleksi, dan penciptaan tes.


ok langsung aja ke TKP gan di unduh dan diisntal

Catatan :
  1. File Instalalan Client dan server berbeda
  2. Untuk Server Instalasainya menggunakan file teacher.exe
  3. Untuk Client Instalasinya menggunakan file student.exe
Semoga infonya berguna gan jangan lupa comment gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar