Menampilkan Code HTML pada postingan blog


Awalnya saya melihat blog yang menyediakan artikel tentang trik ngeblog, saya bertanya ko bisa ya code HTML tampil dalam postingan, saya coba posting di blog saya lalu mengedik kode HTML secara manual tetapi blogger selalu menolak. error error error lagi. wah kenapa ya, ah saya cobain gooling deh nyari artikel nya. dapet juga..... langsung saya praktekin ternyata berhuasil ..... heheheh....

Gini loh sob caranya..

Klik website berikut
http://centricle.com/tools/html-entities
Lalu muncul layar berikut

Nah tinggal copy deh code HTML nya di kolom website nya lalu tekan tombol encode setelah di encode maka akan muncul kode baru yang siap di empel di postingan bolg kamu... gampang kan caranya selamat mencoooba ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar