Membuat Tombol Donation Paypal di blogspot

Paypal Donation...
Terkadang kita berharap ada rejeki yang entah datang dari mana ....
Mungkin nga ya ???
Namanya Rezeki bisa datang dari mana saja salah satunya dari pengunjung blog kita sendiri ... Maksudnya Rejeki apa ya...
ya bisa dalam bentuk trafik pengunjung, klik iklan yang dilakukan oleh para pengujung blog, atau affliate yang kita promosikan dalam blog... itu sudah termasuk rejeki buat kita. tapi alangkah indahnya dunia maya ini apabila ada yang rela dan mendukung usaha kita dalam ngeblog dalam bentuk tranferan dana ke rekening paypal yang kita punya. ya semoga saja hiks... (bertepuk sebelah tangan) tapi namnaya juga usaha..
Dan ternyana Paypal sendiri menyediakan fasilitas untuk para nasabah nya untuk bisa menerima Donasi (bantuan dana) ke rekening paypal kita... yaitu melalui sebuah tombol yang mengarahkan para dermawan yang ingi menyumbang uang ke dalam rekining paypal yang kita miliki.
Bentuk tombol nya seperti dibawah ini :







Kurang lebih seperti yang ada di atas ketika para dermawan mengklik tombol tersebut maka akan diarahkan ke website Paypal.com dan mengarahkan para dermawan untuk memasukan bantuan dana mereka ke rekening paypal yang kita miliki.

untuk caranya sendiri mudah banget ko...
Pertama :
Pastinya and harus memiliki account paypal apa bila belum silahkan anda daftar paypal terlebih dahulu

Kedua :
Login ke account paypal anda

Ketiga :
Perhatikan gambar dibawah ini klik Merchan Service Lalu Klik Donation
Keempat :
Ikuti Gambar di bawah ini lalu klik Create ButtonKelima :
Copy seluruh Coding HTML yang diberikan paypal ke Widget blog yang anda miliki..

Oke saya kira kurang lebih seperti itu caranya ... anda berminat jadi dermawan untuk saya moggo klik tombol donate dibawah ini ..... hiks semoga artikel ini bermanfaat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar