LINK EXCHANGE (TUKAR LINK)

Sambil belajar SEO karena berkeinginan webblog saya menjadi web yang ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung dan jadi fans banyak orang (hehehehe ngarep) tapi tidak apa-apa sebuah mimpi yang harus di kejar.

Oke rekan semuanya saya sudah coba browsing kesana kemari di mbah google n banyak nanya di forum katanya gunakan link exchange (tukeran link) yaitu dengan menempatkan link kita di banyak Web/blog orang lain. Lalu bagaimana link web/blog kita (backlink) ada di web/blog orang lain. yaitu dengan menempatkan link web/blog para pengunjung seperti rekan yang membaca artikel ini (bila berminat menempatkan link nya di webblog saya). Setelah itu rekan semua menempatkan Link Webblog saya di Web/Blog rekan semua.

Oke caranya sempel aja, Langsung aja rekan isi comment di bawah dan tulis link rekan, maka akan saya masukan ke menu utama Webblog om-yudi.net. Tetapi setelah link saya di pasang pada link rekan

copy paste aja code di bawah ini ke widget blog rekan



Link anda akan saya simpan seperti pada gambar di bawah


Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):


Daftar Link Temen Saya :
  • 01. Berbagi Berbagai Hal - http://al-teko.blogspot.com

  • ”Belajar

  • Informasi seputar Komputer dan bisnis online terbaru
  • 4 komentar:

    1. Gan ente yg punya ID yuandnhaku di kaskus kan..tukeran link nyok..ane dah pasang link agan di
      http://al-teko.blogspot.com/p/blog-kaskuser.html

      pasang link ane juga ya..sekalian di follow tolong..:D

      BalasHapus
    2. Betul gan. Oke Siap saya pasang link di web blog saya. dont forget bookmark Webblog saya juga.

      BalasHapus
    3. Oke gan udah ane bukmark..:D ane pasang di homepage blog ente juga biar gampang keliatan..koq link blog ane beluon dipasang ya gan..:malu

      BalasHapus
    4. Udah gan ane pasang. klo tadi ane nyimpen link ente sperti gambar di postingan ini. Tapi gw tambahin jadi ada dalem postingan gan :D thanks tukeran linknya

      BalasHapus