Menghilangkan Genuine Windows pada Windows XP

Maaf apabila ini Melanggar Ketentuan dari Microsoft... tapi ini hanya sekedar ilmu saja ...
Suatu ketika setelah saya menginstal Windows ... ( Ver. Bajakan ) dan PC saya tersambung ke internet tiba tiba dipojok sebelah kanan bawah monitor saya muncul gambar disamping ... lalu layar desktop berubah menjadi hitam blank.... Saya baca adalah Genuine Microsoft Windows, ternyata setelah saya telusuri Windows saya terdeteksi bajakan atau tidak berlisensi ... ko Bisa...
Microsoft sudah menyediakan beberapa Spy ( Mata-mata di Internet untuk mengetahui Windows mana saja yang Tidak original selama Kompi tersebut terhubung ke Internet ) nah klo ketauan maka keluar deh Genuine tersebut yang memberitahukan bahwa pengguna harus segera meng Originalkan OS ( Operating System )...
Yah masa saya mesti Instal ulang lagi .... ?
Saya Browsing di Mbah Google ternyata ada Small Software yang bisa melegalkan OS Windows bajakan ... yaitu menggunakan WGA Remover.
Singkat kata hanya mengistal Software ini maka " tidak terlalu pasti " OS kita dianggap legal... OK buat kawan-kawan yang ingin mencoba silahkan download WGA Remover di Softfedia . Semoga Info nya Bermanfaat....
Jangan lupa Comment ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar