Mencari Tambahan uang melalui Facebook

Mencoba mencari tambahan uang melalui facebook. saya kira tidak akan merugikan siapa2 ya. oke dari hasil wara-wiri di jagad maya ngeliat iklan yang bertajugkan ... "Make Money on Face Book"
Hmmmmm yang terlintas di benak saya adalah " Pekerjaan yang tidak menghasilkan.

Saya tinggalkan Iklan tersebut.
Hanya setelah itu saya liat lagi iklan tersebut.. Ah apa salahnya di coba toh tidak merugikan saya. saya coba pelajari system nya...
Hmmmmm
ternyata seperti ini sob.
  1. Register
  2. Invite Friend ( Cari temen2 Face book anda untuk gabung )
  3. yang bergabung melalui anda akan memberikan kontribusi berupa uang kepada anda sebagai orang yang sudah mengajaknya.
Yah Register deh saya sambil OL Why Not ... Oke Sob Silahkan daftar di link saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar