Pendidikan Oh Pendidikan

Beberapa sudut pandang menjelaskan bahwa pendidikan adalah Masa depan bangsa. menurut saya adalah hal yang paling benar bahwa pendidikan adalah masa depan bangsa. hanya ada sesuatu yang mengganjal di dunia pendidikan. Sistem yang dibuat sedemikian rupa. yang di pikirkan oleh para pemikir sampai mereka berhasil menciptakan sebuah sistem pendidikan yang spektakuler.

Hanya apabila kita coba amati secara detail. Apakah sistem itu berjalan ... ?????
Ada beberapa pendapat juga saya dapatkan dari beberapa pemikir ....
Bahwa pendidikan sudah berjalan dengan baik pada dunia pendidikan yang cukup dengan keuangannya tetapi pendidikan tidak berjalan dengan baik pada dunia pendidikan yang kekurangan uangnnya..

Saya jadi teringat dengan sebuah film hasil karya anak bangsa "Mengejar Matahari" disitu saya berucap.. Pendidikan oh pendidikan

Ups... tapi saya amati ternyata masih banyak para pengejar matahari di negeri ini.

Pelaku Pendidikan !!!!!!!

Siapa Pelaku Pendidikan ?

Banyak unsur yang terlibat dalam dunia pendidikan lalu siapa yang bertanggung jawab terhadap masa depan dunia pendidikan negeri ini ??????????????????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar